Minggu, 20 Januari 2019

Whorkshop Online SAGUSABLOG

Pesan dan Kesan

Pada hari minggu tanggal 20 Januari 2019, IGI mengadakan Whorkshop Online SAGUSABLOG ( Satu Guru Satu Blog ). Peserta sebanyak 128 orang terdiri dari guru Paud,SD,SMP dan SMA. yang berasal dari beberapa daerah yaitu : Deli Serdang, Serdang Bedagai,Karo dan Tebing Tinggi. Tempat pelaksanaan di SMA Negeri 2 Lubuk Pakam. Karena pesertanya banyak maka dibagi menjadi 3 kelas. Nara sumber ada 3 orang dan mentor ada 3 orang.
Pembukaan SAGUSABLOG dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang dan beberapa Pejabat lainnya. Kepala Dinas sangat antusias dan mendukung diadakannya Whorkshop ini.Pelaksanaan kegiatan tanggal 20 Januari ofline dari pukul 08.00 sampai pukul 17.15 dan kegiatan online mulai tanggal 21 sampai 27 Januari 2019. Karena saya ingin mengetahui dan ingin mempunyai blog maka saya mendaftar untuk mengikuti Whorkshop tersebut. 

Kesan : Saya sangat senang dan aktif untuk mengikuti whorkshop ini karena sangat bermanfaat, kita bisa mempublikasikan artikel, media pembelajaran atau tulisan-tulisan yang lain. Mentor dan nara sumbernya sangat hebat-hebat semua. Mudah-mudahan hasil pelatihan ini menjadikan saya seorang guru blogger. Alhamdulilah saya ketemu dengan kawan lama yaitu Ibu Dewi , dan sekarang dia sebagai Pengurus IGI pusat

Pesan : Semoga IGI Kabupaten Deli Serdang maju terus dan mengadakan kanal-kanal yang lain dan mentor-mentornya semakin mantap.



           


3 komentar:

  1. Semangat terus dalam mencerdaskan anak bangsa dengan ketulusan hati dan keikhlasan menuju anak didik yang berakal sehat dan dan beakhlak yang mulia menuju masa depan yang cemerlang. Kesuksesan selalu menyertai kita.(Sekretaris IGI Deli Serdang)

    BalasHapus
  2. Semangat terus dalam mencerdaskan anak bangsa dengan ketulusan hati dan keikhlasan menuju anak didik yang berakal sehat dan dan beakhlak yang mulia menuju masa depan yang cemerlang. Kesuksesan selalu menyertai kita.(Sekretaris IGI Deli Serdang)

    BalasHapus